- Sebelum Terbang
Perjalanan Bebas Gangguan adalah Moto Kami.
Garuda Indonesia berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk
penumpang kami dimulai dari merencanakan perjalanan, lepas landas, di
atas pesawat, pendaratan, keberangkatan dan sesudahnya.
- Di Bandara
Keramah tamahan yang memberikan anda
semua kenyamanan seperti di rumah anda sendiri dengan senyum ramah yang
hangat dan keinginan membantu staff kami akan mempermudah anda dalam
proses keberangkatan dan kedatangan, dari ketika anda mulai di pintu
masuk, sampai pengambilan bagasi pada akhir perjalanan anda. Staff
bandara kami selalu bersemangat untuk menyediakan pelayanan yang ramah dan professional.
- Pelayanan di Dalam Pesawat
Baik anda dalam perjalanan untuk bisnis, liburan, atau alasan pribadi lainnya, kami selalu memberikan keamanan
dan kenyamanan. Nikmatilah berbagai jenis hidangan, hiburan, kenyamanan
tempat duduk, dan bahkan “on-board shopping” selama anda dalam perjalanan menuju tempat tujuan.
- Kedatangan
Pada saat kedatangan, walaupun anda berjalan ke kota lain, datang atau pulang ke rumah, pelayanan kami akan membuat seluruh penerbangan Anda menjadi tak terlupakan.
Jangan lupa gunakan kesempatan Boarding Pass True Value special kami.
- Transit dan Penerbangan bersambung
- Bagasi pada saat kedatangan
- Boarding Pass True Value
- Revitalisasi Armada
Kami akan terus memperluas armada berdasarkan pertumbuhan dan potensi, baik pasar internasional dan pasar domestik, serta meremajakan dan menyederhanakan jenis pesawat yang digunakan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar