Senin, 16 Juli 2012

GARUDA INDONESIA TERPILIH SEBAGAI "THE WORLD's BEST REGIONAL AIRLINE" DI FARNBOROUGH AIRSHOW


Kinerja Garuda Indonesia semakin diakui di tingkat internasional. Setelah berhasil menjadi airline bintang empat dan  pada tahun 2010 ditetapkan sebagai "the world's most improved airline" - perusahaan penerbangan yang mengalami pertumbuhan yang paling signifikan; pada hari Kamis, 12 Juli 2012 bertempat di "Farnborough Airshow", London; Garuda Indonesia ditetapkan sebagai "The World's Best Regional Airline" oleh Skytrax - lembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London.
Penyerahan award sebagai "The World's Best Regional Airline" tersebut dilakukan oleh CEO Skytrax, Mr Edward Plaisted kepada direktur utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar pada acara yang dilaksanakan di Cody Room, Hall 1, Farnborouh Airshow.
Selain ditetapkan sebagai "The World's Best Regional Airline", Garuda juga terpilih sebagai "The Best Regional Airline in Asia".
Penetapan Garuda sebagai "The World's Best Regional Airline" tersebut didasarkan pada "customer satisfaction survey" yang dilaksanakan secara global  yang melibatkan lebih dari 18 juta penumpang, yang terdiri dari 100 kewarnegaraan yang berbeda-beda.
Survai dilaksanakan terhadap lebih dari 200 perusahaan penerbangan internasional terbesar hingga penerbangan tingkat domestik dan mengukur lebih dari 38 aspek produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan. Survai dilaksanakan mulai bulan Juli 2011 hingga Juni 2012.
Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar mengatakan bahwa terpilihnya Garuda sebagai "The World's Best Regional Airline" dan "The Best Regional Airline in Asia" ini adalah merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan Garuda.
Kinerja Garuda secara bertahap terus diakui di tingkat internasional; dan hal ini  mendorong Garuda untuk terus  melanjutkan program "Quantum Leap" dimana Garuda akan menjadi airline bintang lima, dan akan mengoperasikan  194 pesawat pada tahun 2015 nanti.

Jakarta, 12 Juli 2012
PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO)
VP CORPORATE COMMUNICATIONS


PUJOBROTO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar